579, 077 views

1, 997 Likes   124 Dislikes

Lirik Jadi Aku Sebentar Saja - Judika
LIRIKKU

LIRIKKU

Published on 8 months ago





Lirik

Telah lama kau tinggalkan ku
Sempat sia-siakan aku
Pergi jauh titipkan perih
Tak sedikitpun peduli

Seandainya kamu merasakan
Jadi aku sebentar saja
Takkan sanggup hatimu terima
Sakit ini begitu parah

Pergi jauh titipkan perih
Tak sedikitpun peduli

Seandainya kamu merasakan
Jadi aku sebentar saja
Takkan sanggup hatimu terima
Sakit ini begitu parah

Seandainya kamu merasakan
Jadi aku sebentar saja
Takkan sanggup hatimu terima
Sakit ini begitu parah

Seandainya kamu merasakan
Jadi aku sebentar saja
Takkan sanggup hatimu terima
Sakit ini begitu parah

Begitu Parah
Begitu Parah
_________________________________________________________________














Kalau ada request lagu bisa tulis di komen ya...



Just Enjoy !!!


Comments :

Diana Sari

Diana Sari . 3 days ago

😭😭
Dedi Darto

Dedi Darto . 4 days ago

Judika itu lagunya asyikk..
nova Shecil

nova Shecil . 5 days ago

Oktober likenya manaaa
Elisa Sitinjak

Elisa Sitinjak . 6 days ago

Semoga Orang kusayangi Dapat Penggantiku yg jauh lebih Baik😭😭😭 @paul sitinjak langkah kakimu kedepan lupakan aku Trimakasih buat waktunya selama 2 Tahun ini Klw Jodohku kmu Tuhan akan mempersatukan kita Tpi berhubung hatimu setengah buatku setengah buat dia Lebih baik aku mengalah😒😒😒😒
No 1 can make U feel inferior without Ur consent

No 1 can make U feel inferior without Ur consent . 1 week ago

Gw yakin bgt, gw pasti bisa lupain Kamuuuuuhh dr otak akuh πŸ˜΅πŸ˜–. Anggap kamuh ituh hanya Gak Ada, Gak Pernah ada, seperti yg selama ini kamu lakukan ke Aku 😠😀. πŸ™†Kamuuuuuhh hanya mimpi buruk yg masuk dlm mimpi akuh pas aku tidur tp lupa baca Do'a πŸ˜‘πŸ™ˆ
INDRA SUNAN

INDRA SUNAN . 1 week ago

Ingatkan masa lalu
Sin Dya

Sin Dya . 2 weeks ago

Lagunya pas banget:'( semoga hbungan aku sama panca bisa membaik lagi amin:'(
zul fikar

zul fikar . 3 weeks ago

ggg
lara park

lara park . 4 weeks ago

Request thor!😁 Harusnya aku-armada
ADAIN OFFICIAL

ADAIN OFFICIAL . 4 weeks ago

Kunjungi chanel saya juga yah
Ummy Arty

Ummy Arty . 4 weeks ago

Pah....pgen tau hatiku saat ini...seperti lagu ini pah...
Hoj Hso

Hoj Hso . 1 month ago

Sedih lagu ini. Kapan ya sya bisa duet bareng. Sama judika pdhl sya pnya album judika dari awal di idol saya sudah suka
Hendra Subagyo

Hendra Subagyo . 1 month ago

Nih lagu apa jurang...?? Koq dalem banget....😭
Muhamad Rizal

Muhamad Rizal . 1 month ago

Lagu bucin tapi aku suka bunda ku jado bos charly ade tempat panggung nya ada musik rock buat nyanyi rasa nya pengin nyayi di carly
Ngalih Kumat

Ngalih Kumat . 1 month ago

Gue banget
Menik Ludiyah

Menik Ludiyah . 1 month ago

Aku pernah merasakan
Fahri Zal

Fahri Zal . 1 month ago

Oktober Likenya manaaa πŸ‘πŸ™
atsary misty

atsary misty . 1 month ago

Begini mgkn yg dia rasakan , hmmm maafkan aq 😒
afriluddin siregar

afriluddin siregar . 1 month ago

Lagunya pas banget dengan keadaanku 😭😭😭😭😭😭😭
ina oneng

ina oneng . 1 month ago

Ini lgu gue bgt pokok nya... Wkwkwk
Windasari Sari

Windasari Sari . 1 month ago

lagunya enak tapi sadih 😭😭😒😒😒😒😭😭
fitri rusmianti

fitri rusmianti . 2 months ago

Kalo dengerin lagu ini, inget kejadian waktu itu sedih sesedihnya, skrg jga aku ngerasain sedih lagi.. Oh tuhan semoga ada hikmah di balik kejadian yg saya Alami.. Aamiin
Elia Fikri

Elia Fikri . 2 months ago

😞
Sadam Husain

Sadam Husain . 2 months ago

Lagunya seperti yang ku alami
rara imeraldy

rara imeraldy . 2 months ago

Lagu nya sedih tapi nyanyi nya bagus bangetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Diky Candra reza

Diky Candra reza . 2 months ago

Seandainya
Endah Romadhoni

Endah Romadhoni . 2 months ago

APA yg aq rasakan Ada Di lagu Ini 😒😒😒
Edward hameet

Edward hameet . 3 months ago

Album keluar pas gua di putusin bkn baper, jancuk tenan, horas lae
Retno Bbg

Retno Bbg . 3 months ago

Pas lagu nya buat hati yg lagi sedih 😊
Ricky Rivaldo

Ricky Rivaldo . 3 months ago

Judika😍😍😍
ahmad syahrir

ahmad syahrir . 3 months ago

Lagunya enak
Aseva Aliviani

Aseva Aliviani . 3 months ago

😭😭😭
Mimi Mahira rukmi

Mimi Mahira rukmi . 3 months ago

Lagunya buat prank mantan enak bgt..
Afdilla Disa

Afdilla Disa . 3 months ago

Seandainya kamu merasakan Jadi aku sebentar saja Tak kan sanggup hatimu terima Sakit ini begitu parah
Lia Ap

Lia Ap . 4 months ago

Dengerin lagu ini jadi ingat dia yg suka nyanyiin ini buatt aku #Shaleh
Ibu Yayah

Ibu Yayah . 4 months ago

Sediiihh
Arie' bLeNk

Arie' bLeNk . 4 months ago

Koq bisa ngak kena copy righ ini bro
rakyat anime

rakyat anime . 4 months ago

dalem bangetz 😭😭😭
Yanti Kupang

Yanti Kupang . 4 months ago

Lagu ini kena pada sy .
Sella Novita

Sella Novita . 4 months ago

Nyetuh ke hati banget njir lagunya 😭
Sri Mulyani

Sri Mulyani . 4 months ago

Sedih ,ngingetin kisah nabi Muhammad SAW saat sakaratul maut
Nursaman Kiln

Nursaman Kiln . 4 months ago

judika is the best lengkingan suaramu..
Fairuz Anais

Fairuz Anais . 5 months ago

Lagu nya ngigetin kakek aku yang sudah meninggal ya allah kenapa begitu cepat memanggil kakek ku ya allah
Permata Cel

Permata Cel . 5 months ago

coba lah jadi aq walu sebentar saja..πŸ˜‚πŸ˜‚
susi imut

susi imut . 5 months ago

Lagu aq bangeet😭
dzakky ramadhian

dzakky ramadhian . 5 months ago

Subhanallah enak banget lagu nya jadi ingat guru saya dulu
Fentie Latu

Fentie Latu . 5 months ago

Iya lagu jadi aku sebentar saja mippp
arif rahman

arif rahman . 5 months ago

lagu ini sangat sedi😒😒
Lilik Sumarnik

Lilik Sumarnik . 5 months ago

Lagu ini bikin sangat menyentuh di hati dan sangat sedih sekali 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Permata Cel

Permata Cel . 5 months ago

terasa banget dlm htiku ...lirik lgu ini ... ketika aq di cela/hina/& d bandingkan...


Report form


Related Videos
Judika Lyrics Bukan Dia Tapi Aku.wmv
04:26
Judika - aku yang tersakiti (Lyrics).
04:01
8 years ago - 8,675,867 views
ANJI - MENUNGGU KAMU LYRICS
03:54
2 years ago - 26,526,171 views
Mama Papa Larang (MaPaLa) - JUDIKA
04:02
7 years ago - 10,736,883 views
kehilangan-firman (lirik)
04:36
8 years ago - 16,427,748 views
Judika - Setengah Mati merindu (lirik)
04:32
EYE - Satu Nama Tetap Dihati
05:09
11 years ago - 15,561,462 views





Copyright Β© 2019 YTMBA. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM